Rekreasi Trackking di Ubud

Rekreasi Trackking di Ubud

Rekreasi Trackking di Ubud – Masih juga dalam situasi awalnya tahun, beberapa hotel di Ubud, Bali masih tawarkan promosi Early 2021, lho.

Cukup mengambil kantong kurang dari Rp500 ribu, kamu bisa menginap di hotel yang nyaman dengan sarana kolam renang outdoor. Best setuju sekali, kan?

Promosi Hotel dan Rekreasi Trackking di Ubud dengan Kolam Renang Outdoor

Untuk kamu yang merencanakan mendalami teritori Ubud saat sebelum akhir Maret 2021, promosi hotel berikut dapat kamu gunakan sebagai posisi menginap. Yok, baca rincian selengkapnya sampai akhir.

Paon Dusun Ubud

Dari harga biasa Rp800 beberapa ribu, Paon Dusun Ubud menetapkan biaya Rp360 beberapa ribu saja per malam selama saat promo.

Baca Juga: Pantai Manado dan Kupang

Posisi hotel ini berdekatan dengan sawah di mana view-nya dapat kamu cicipi dari restoran hotel atau dari kamar yang berada di lantai tiga dan dua.

Kolam renang berupa persegi panjang yang ada di halaman belakang hotel jadi poin of interest beberapa pengunjung. Airnya yang bening dengan panorama serba hijau yang mengitarinya, membuat ingin buruan nyebur ke kolam.

Taman Amartha Hotel

Dengan potongan biaya capai 35 % dari harga Rp700 beberapa ribu, kamu langsung bisa booking Perkasa Double Room di Taman Amartha Hotel. Tidak hanya mendapatkan kamar memiliki ukuran luas dengan sarana nyaman, tetapi di hotel ini ada dua kolam renang outdoor yang masing-masing mempunyai view berbeda.

Kolam pertama tawarkan pemandangan bak di privat villa. Sementara kolam ke-2 dibuat semi infinity dengan view rimba belantara pada salah satunya sisi.

Bila ingin bermalam di kamar dengan akses langsung ke kolam renang, kamu dapat reservasi type Deluxe Double Room. Atmosfernya pas sekali buat staycation.

Rekreasi Trackking di Ubud Meruh Dani Boutique Hotel Ubud

Nuansa bambu dan kayu akan menyambutmu setelah tiba di Meruh Dani Boutique Hotel Ubud. Bangunan lobi depan dibuat dengan style tradisionil yang saat itu juga akan membuat jatuh hati.

Di periode promosi awalnya tahun, Meruh Dani kasih harga seputar Rp350 beberapa ribu saja untuk kamu yang ingin staycation-an atau berbulan madu di sini. Kamu memiliki hak atas kamar selebar 32 mtr. persegi dengan kasur ukuran queen, sarana standard makan pagi sedap, dan hotel. Tidak ketinggal, kamu dapat senang berenang di kolam renang outdoor yang tersedia.

Yulia Village Inn Ubud

Cuman memiliki jarak 650 mtr. dari Pasar Seni Ubud, Yulia Village Inn ialah opsi pas untuk kamu yang menyenangi percampuran style modern dan tradisionil ciri khas Bali. Arsitektur di hotel bintang tiga ini akan membuat kamu berasa seperti menginap di perdesaan, tetapi dengan sarana modern.

Dimulai dari harga Rp420 beberapa ribu selama saat promosi Early 2021, kamu dapat bermalam bersama pasangan atau teman dekat di kamar dengan garden view. Kolam renangnya yang bersih walau tidak demikian luas ialah spot yang bagus buat refreshing.

Rekreasi Trackking di Ubud Purana Suite Ubud

Sebagai hotel bintang empat, Purana Suite Ubud akan memanjakanmu dengan sarana bak resort mewah. Kecuali dapat berenang di kolam renang outdoor-nya, kamu juga dapat pesan floating breakfast ke pengurus hotel. Tidak sangsi, Purana Suite Ubud sering jadi tujuan berbulan madu beberapa pasangan muda.

Di masa promosi sampai akhir Maret 2021, kamu dapat reservasi kamar type Suite with Pool Access pada harga Rp 475 ribuan. Tidak cuman akses langsung ke kolam renang, tetapi kamar itu menyediakan view gunung dan taman.

Bagaimana, guys? Penawaran yang bagus sekali, kan? Karena itu, selekasnya check di program pemesanan hotel dan tentukan hotel favoritmu di Ubud sepanjang masa promosi awalnya tahun. Don’t miss it!

View-nya Membuat Mata Fresh Semua hijau sepanjang mata melihat

Keeksotikan #WonderfulIndonesia yang tercermin di Ubud jadi magnet tertentu untuk wisatawan yang ingin mendalami rekreasi alam kecuali pantai di pulau Bali. Situasinya yang asri, jauh dari keriuhan kota, dan punyai panorama hijau yang baik segarkan mata ialah gambaran singkat Ubud di mata wisatawan.

Oleh karena itu jadwal trackking rileks ke sejumlah spot di Ubud sering jadi rutinitas favorite beberapa pengunjung lokal atau mancanegara. Lokasi-lokasi #DiIndonesiaAja berikut menjadi referensi terbaik jika kamu ingin menelusuri Ubud dengan berjalan kaki.

Mana saja spot itu? Baca penjelasannya, yuk.

  1. Bukit Campuhan

Kerap juga disebutkan Campuhan Ridge Walk, spot #DiIndonesiaAja ini tawarkan jalan setapak seluas lebih kurang 1,5 mtr. yang dijepit oleh jurang dan bukit-bukit kecil. Terletak tepat ada di belakang Warwick Ibah Luxury Villas dan Spa hingga vila itu kerap jadi dasar beberapa pelancong yang ingin berkunjung Bukit Campuhan.

Karena ada di punggung bukit, Campuhan benar-benar terkenal sebagai posisi untuk trackking sekalian memburu sunset dan sunrise. Enggaak sedikit wisatawan asing yang ikhlas trackking ke Bukit Campuhan sejak dari saat sebelum subuh untuk mendokumentasikan peristiwa matahari keluar di spot ini. Daya tariknya memang cantik sekali walau tidak pas saat sunset atau sunrise.

  1. Subak Berlagak Wayah

rekking melewati tempat persawahan hijau ialah pengalaman yang dapat kamu bisa di teritori Subak Berlagak Wayah yang berada tidak jauh dari Bukit Campuhan. Kamu bisa mengisap udara ciri khas perdesaan sekalian nikmati suara gemericik air subak antara pematang sawah, lho.

Pohon nyiur yang tumbuh subur antara jalanan setapak menambahkan asri situasi di tempat ini. Bila capek, kamu bisa stop sesaat di beberapa gubuk kecil yang berada di pinggiran sawah. Kamu dapat menemui juga beberapa toko kecil yang jual cenderamata ciri khas Bali.

  1. Kajeng Rice Fields

Sama dengan Subak Berlagak Wayah, persawahan yang berada di batas jalan Kajeng tawarkan pengalaman trackking di tengah-tengah hijaunya sawah-sawah punya warga setempat. Untuk meraihnya, kamu kemungkinan membutuhkan sedikit perjuangan karena terletak yang sedikit terasing dan harus melalui gang sempit.

Tetapi, sesudah datang di tempat persawahan Kajeng, ditanggung semua terbayar dengan lanscape elok di muka mata. Situasi perdesaan betul-betul terasa. Jika mujur, kamu dapat bertemu dengan beberapa petani dan beberapa puluh bebek yang asyik bermain di genangan tanah becek.

  1. Sawah terasering Tegalalang

Jika spot yang ini kelihatannya telah tidak asing buatmu, ya? Terasering di Tegalalang sudah seperti simbol dari Ubud. Siapa yang tiba ke Ubud kelihatannya tidak akan melepaskan tiba ke Tegalalang. Sawahnya yang berundak-undak membuat posisi ini benar-benar cocok untuk trackking rileks dan terlihat demikian instagenic.

Kecuali dapat trackking antara undakan terasering, ada spot ayunan yang dapat kamu cobain. Ayunan ini favorite beberapa wisatawan luar negeri, lho. Eits, tetapi untuk menaikinya kamu perlu bayar seputar Rp150 ribu untuk 20 kali ayunan. Ketarik?

  1. Mandala Rekreasi Wenara Wana

Spot paling akhir di Ubud yang dapat kamu buat jadi rekreasi trackking ialah Mandala Rekreasi Wenara Wana atau sering dikenali sebagai Monkey Forest Ubud. Mempunyai luas tempat seputar 12,5 hektar, tempat ini pas sekali untuk nikmati kesejukan udara rimba yang alami sambil bertemu dengan beberapa ratus ekor monyet yang terawat dengan baik.

Tidak cuman monyet, tetapi kamu dapat sekalian berkunjung beberapa objek rekreasi keramat di teritori ini, seperti Pura Dalam Agung Padangtegal, Kuil Mata Air Suci, dan Kuil Prajapati. Saat berkunjung rimba, kamu diinginkan tidak menggunakan perhiasan, syal, atau kacamata karena beberapa benda itu sering mengundang perhatian monyet untuk diambil mereka.

Bagaimana? Bagus sekali bukan referensi rekreasi trackking di Ubud itu? Kecuali dapat membuat tubuh lebih sehat, trackking akan membawamu mengenali Ubud lebih dekat, plus berhubungan langsung dengan masyarakat lokal. Tetapi selalu ingat untuk patuhi prosedur kesehatan yang berlaku ya.