Wisata Bukti Takehara Jepang

Wisata Bukti Takehara Jepang

Wisata Bukti Takehara Jepang – Kekhasan Jepang tidak terlepas dari riwayat gelap dan jadi bibit unggul yang melewati negara lain.

Perkembangan tehnologi yang dipunyai Jepang dan pengembangan yang luar biasa membuat negara ini pantas membesarkan hati diri.

Wisata Bukti Takehara Jepang, Kota Monumental Semakin Exist di Jepang

Kebudayaan dan bermacam hasrat yang ada nampak dari warga Jepang yang taat dan disiplin, pasti berbeda. Hal yang lain nampak berlainan juga dihidangkan secara unik di negara ini. Tidaklah aneh bila Jepang bisa menyamakan negara yang lain dalam bermacam hal.

Baca Juga: Danau Air Asin Darah yang Eksotis

Ada salah satunya kota di Jepang yang tidak terlepas dari cerita riwayat Negeri Sakura. Apa kalian pernah dengar Wisata Bukti Takehara Jepang? Bila belum, yok cari info lima bukti kota Takehara yang semakin exist di Jepang berikut ini.

Populer bernama “Little Tokyo”

Dikutip Japan Travel, kota ini populer sebagai produsen khusus sake dan garam pada Jaman Edo. Ini membuat Takehara populer dengan lanscape kota yang monumental. Kamu dapat berkunjung tempat Takehara saat jalan-jalan di tempat Hiroshima.

Kota yang menghadap laut akan menyajikan panorama yang cantik dan tidak kalah dari beberapa kota besar lainnnya, kamu bisa berkunjung tempat Takehara dengan bus atau kereta api.

Beberapa warga Jepang menyebutkan kota Takehara dengan “Little Tokyo” yang mempunyai beberapa keserupaan dan budaya yang unik. merilis dari Japan travel navitime riwayat kota Takehara benar-benar kaya dan jadi rumah untuk keluarga yang bekerja di usaha perdagangan garam.

Sake monumental

Tidak cuman kota – kota besar yang menyediakan sake Jepang yang berkualitas, Takehara mempunyai area sake di Saijo. Diambil dari Japan Travel salah satunya pembikin sake yang masih ada di Takehara masih dilestarikan dalam riwayat perkembangannya.

Style tradisionil dan menambahkan beras lokal dengan mata air yang hasilkan sake berkualitas membuat pabrik sake Fuji populer. Riwayat dan perubahan yang tetap dilestarikan membuat sake benar-benar disukai warga Jepang secara turun-termurun.

Rayakan festival tanabata yang unik

Perayaan yang diselenggarakan tiap tahun adalah salah stau perayaan paling besar di Jepang. Tetapi, berlainan dengan kota Takehara yang rayakan tanabata dengan penuh semangat di bermacam kelompok beberapa anak sampai orang dewasa.

Tempat permainan dan warung makanan di Takehara juga sarat dengan festival kembang api saat musim panas ,.Buddhis yang disebut acara tahunan untuk nenek moyang diperingati dengan meriah.

Tidak lupa dengan sumiyoshi yang diadakan di bulan Agustus. Pada perayaan itu, beberapa wanita akan kenakan pakaian kimono sekalian menari dan menghidupkan lentera kertas yang terapung di teluk.

Panorama yang eksotis

Panorama yang esksotis dan menganakemaskan mata bisa dicicipi di kota Takehara. Halte di dekat stasiun timur Takehara akan membawamu ke arah pucuk Kurotaki. Kamu akan takjub menyaksikan panorama laut dan kota yang menarik.

Dari terlalu jauh, akan nampak 33 patung Buddha yang berjejer di lajur gunung. Tentu saja, keelokan ini benar-benar cara dan jarang-jarang berada di kota lainnya. Diambil dari Japan Travel, patung Buddha itu disembahkan beberapa warga untuk memantau siapa yang mendaki lereng gunung.

Mempunyai mata air panas alami

Tidak cuman mempunyai panorama yang festival dan eksotis yang semarak tiap tahunnya, Takehara mempunyai mata air alami. Sauna gua Miyatoko adalah salah satunya pemandian air panas yang pantas kamu coba. Tempat ini ada di tebing pantai Miyatoko yang berada pada bangunan aneh.

Air panas alami ini terhitung cara dan dan kamu bisa memakai pakaian renang yang mempermudahmu berkunjung gua Miyatoko. Dikutip Takeharakankou, bila tradisi istiadat di kota Takehara masih meneruskan adat kuno dengan menghias rumah untuk penyambutan pengunjung supaya nampak ramah.

Kekhasan dan keberagaman budaya di Takehara benar-benar mengagumkan. Terutama bila kamu bisa mendapati riwayat yang tidak bisa kamu jumpai di beberapa kota lain. Dari Takehara kamu bisa pahami, bila riwayat tidak pernah berbeda. Tetapi, terus berkembang sesuai pengubahan jaman.

Museum Unik di Kanagawa Jepang, Membuat Berlibur Semakin Hebat!

Prefektur Kanagawa jadi salah satunya wilayah rekreasi yang pantas kamu datangi saat di Jepang. Apa lagi untuk kamu yang tidak ingin ke Kyoto atau Osaka sesudah dari Tokyo. Kanagawa punyai beberapa spot memikat buat menyaksikan Samudera Pasifik.

Kecuali keelokan alamnya, prefektur yang beribu kota di Yokohama ini punyai museum unik. Di bawah ini museum unik yang dapat kamu datangi di Kanagawa.

Museum Gelas Venetian

Salah satunya museum unik yang berada di Kanagawa, yaitu Museum Gelas Venetian. Tidak hanya gelas, ada juga vas bunga sampai patung yang dibuat dari kaca.

Kamu bisa juga nikmati keelokan patung air mancur yang dibuat dari 45 ribu keping kristal dengan tinggi 8 meter. Di waktu malam hari, kamu dapat menyaksikan Flash Tree dengan lampu-lamu di sekelilingnya. Satu kembali yang dapat kamu cicipi di sini, yaitu atraksi tradisionil dari Italia yang disebutkan Canzoni.

Cup Noodles Museum

Sesudah ada museum gelas, sekarang ada juga Cup Noodles Museum yang tidak kalah unik. Museum yang ada di daerah Yokohama ini menyediakan riwayat mie ramain instan. Tidak hanya pameran tetapi kamu bisa juga belajar membuat dengan tangan.

Museum yang dibangun oleh perusahaan Nissin Food ini ada dua di Jepang. Ini adalah museum ke-2 yang dibuka di Jepang. Sedang museum pertama yaitu Momofuku Ando Instan Ramain Museum di Osaka.

POLA Museum of Art

Kamu dapat menyaksikan koleksi individu dari almarhum pemilik perusahaan, Suzuki Tsuneshi. Antiknya, museum ini dibuat di tengah-tengah rimba pohon beech yang berumur 300 tahun.

Bangunan museum ini direncanakan ramah lingkungan dan sejumlah besar bangunan ada di bawah tanah. Kamu juga dapat nikmati situasi sejuk dan pameran lukisan, patung, keramik dan sejumlah besar kreasi seniman Jepang dan Eropa.

The Hakone Open Air Museum

Masih junjung tinggi kesetimbangan seni dan alam, coba datangi The Hakone Open Air Museum. Kamu akan disongsong dengan bermacam patung di halaman yang berdasar panorama lembah dan pegunungan. Pas sekali nih untuk kamu yang ingin nikmati keelokan alam dan kreasi seni sekaligus.

Kecuali pameran di luar ruang, ada juga pameran beberapa karya seniman terkenal yang ada dalam ruang. Salah satunya ruang yang dapat kamu datangi yaitu Aula Pameran Picasso.

Fujiko F. Fujio Museum

Satu kembali nih museum unik yang berada di Prefektur Kanagawa, yaitu Fujiko F. Fujio Museum. Museum itu populer dengan Museum Doraemon, pas sekali untuk kamu penggemarnya. Tetapi, kamu perlu lakukan booking lebih dulu saat sebelum bertandang ke sini.

Walau museum ini diperuntukkan untuk beberapa anak, tetapi menarik buat orang dewasa. Kamu tidak perlu cemas, ada tutorial audio berbahasa Inggris yang diikutkan dengan ticket masuk. Ada juga teater yang tampilkan film pendek asli, ruangan baca manga dan beberapa ruangan bermain.

Jika kamu bertandang ke Jepang dan merencanakan singgah Prefektur Kanagawa, tidak ada kelirunya bertandang. Ada museum gelas sampai Doraemon yang dapat kamu kunjungi. Mana nih yang masuk bucket list-mu?